SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA KARANGREJEK

Administrator 02 Januari 2020 22:01:10 WIB

Serah Terima Jabatan Kades Baru Diiringi Hujan Gerimis

 

Wonosari - Pemerintah Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari melaksanakan acara serah terima jabatan kades dari Penjabat (Pj) Kades, Suharyanto kepada Kades baru, Supramonco. 

 

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Karangrejek pada Kamis (02/01/2020) sekitar pukul 20.00 WIB itu dihadiri oleh segenap tamu undangan. Tak hanya Kades baru beserta istri, acara juga tampak diikuti Camat Wonosari, Siswanto, BPD, lembaga desa, perangkat desa dan perwakilan warga.

 

Kendati diwarnai hujan gerimis sejak menjelang acara dilaksanakan, namun demikian peserta juga tampak semangat mengikuti rangkaian acara yang dikemas sederhana. 

 

Acara inti yakni berupa seremonial penandatangan berita acara serah terima dan serah terima memori jabatan.

 

Dalam sambutannya, Ketua BPD, Sutrisno mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan serta pihak terkait. Tak lupa ia juga memanjatkan puji syukur karena seluruh rangkaian pemilihan kades berjalan lancar berkat kerja keras semua pihak, termasuk panitia.

 

Sutrisno turut berpesan pada kades terlantik agar segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan maksimal untuk Desa Karangrejek yang lebih baik di masa mendatang. 

 

Pada kesempatan yang sama, Kades Supramonco memohon doa dan restu kepada semua elemen agar mendapatkan berkah dan membawa Karangrejek menjadi sejahtera. 

 

Ia juga menyatakan siap menjalankan amanah dengan menjunjung tinggi prinsip keterbukaan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Desa Karangrejek

tampilkan dalam peta lebih besar