PENINGKATAN KAPASITAS KADER DAN PENGISIAN DATA eHDW

Administrator 25 September 2020 11:14:23 WIB

Adanya kewajiban kalurahan membbuat laporan konvergensi stunting, Maka perlu adanya peningkatan kapasitas bagipenyedia data yang berkaitan stunting. oleh karena itu pemerintah kalurahan karangrejek memberikan pelatihan dan pembinaan bagi kader kesehatan dan kader pembangunan manusia (KPM) yang merupakan unsur yang berkaitan langsung dalam penyusunan laporan konvergensi stunting. Pelatihan dan pembinaan dilaksanakan pada hari jumat 25 september 2020 di balai kalurahan karangrejek. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara pemerintah kalurahan dengan BKKBN (PKB Wonosari) selaku penyandang anggaran.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh kader kesehatan seluruh padukuhan dikalurahan  Karangrejekdan menghadirkan narasumber dari puskesmas wonosari I, PLKB dan pendamping desa. Jawatan kemakmuran kapanewon wonosari juga turut hadir untuk melaksanakan monitoring. Materi yang disampaikan narasumber berupa pendalaman terhadap hal ihwal yang berkaitandengan stunting khususntya pelaporan data stunting.

Harapannya dengan adanya kegiatan peningkatan kapasitas kader dan pengisian data eHDW ini, nantinya kader dalan pendataan dan entry data tidak ada kendala, Sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Desa Karangrejek

tampilkan dalam peta lebih besar