MANDIRI ALUMINIUM VS BATU SARI KETEMU DIFINAL

Administrator 26 Mei 2016 12:47:14 WIB

Dalam rangka menyongsong bersih dusun (RASULAN TRI DUSUN) karangtaruna sub unit Karanggumuk I (KARANGTARUAN TUNAS BAKTI MANUNGGAL) mengadakan pertandingan bola voly putra antar RT yang diikuti beberapa RT di tiga Padukuhan Yaitu Padukuhan Karangsari, Padukuhan Karanggumuk I dan Padukuhan karanggumuk II. Bersih dusun tiga Padukuhan ini sendiri puncaknya pada hari Senin Kliwon Tanggal 30 Mei 2016.

Pertandingan Bola Voly tersebut bertempat di depan rumah Bapak Sumardi (anggota BPD Desa Karangrejek) tepat nya di padukuhan Karanggumuk I RT. 31/14. Pertandingan tadi malam mempertemukan Mandiri Aluminium dari Padukuhan Karangsari melawan RT. 31 dari Padukuhan Karanggumuk I. Dan yang berhak maju ke babak Final adalah Mandiri Aluminium dari padukuhan Karangsari. Pertandingan Kedua mempertemukan RT.32 Padukuhan Karanggumuk I melawan Batu Sari Padukuhan Karangsari dan yang berhak maju ke final melawan mandiri aluminium adalah Batu Sari. Pertandingan final akan dilaksanakan malam ini mulai Pukul 20.00 WIB dan mempertemukan Mandiri Aluminium melawan Batu Sari. Dalam pertandingan tadi malam Bapak Kepala Desa dan S

Selain pertandingan Bola Voly tersebut masih banyak lagi rangkaian acara menyongsong Bersih Desa “TRI DUSUN” antaralain kirab budaya tiga Padukuhan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Mendot dari Kemadang Tanjungsari dan masih banyak lagi acara dalam menyongsong bersih dusun ini. Untuk kirab budaya dan pagelaran wayang kulit di pusatkan di Padukuhan Karangsari Desa Karangrejek.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Desa Karangrejek

tampilkan dalam peta lebih besar