REHAB GEDUNG BERAT DEMI OPTIMALKAN PELAYANAN MASYARAKAT

Administrator 26 Mei 2016 13:29:59 WIB

Wonosari, (Karangrejek.net) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,Pemerintah Desa Karangrejek melalui bidang penyelenggaraan pemerintah desa melaksanakan kegiatan rehabilitasi berat gedung kantor.

Kegiatan yang didanai dari pos SILPA tahun 2015 dan Alokasi Dana Desa (ADD) tersebut direncanakan selesai pada akhir Mei 2016 ini.

Wakidi, Kepala Bagian Pembangunan sekaligus ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) mengungkapkan, gedung yang direhab rencananya bakal diperuntukan bagi kepala urusan, kepala bagian  dan dukuh yang selama ini belum memiliki ruangan sendiri.

Sementara terkait ruangan lama nantinya akan dioptimalkan sebagai ruang pelayanan masyarakat. Untuk anggaran sendiri menelan dana 75 juta rupiah dengan ukuran ruangan 5,5 m x 15 m.

“Nantinya akan terbagi dalam 2 tahap pelaksanaan. Sementara ini rehab tahap pertama kita alokasikan sampai pada tahap gedung berdiri.Sedang finishing kita anggarkan di tahun mendatang” ungkap Wakidi, Kamis(25/05/2016).

Rehab berat gedung sendiri sudah mulai dilaksanakan awal Mei ini dengan melibatkan tenaga kerja dari masyarakat setempat. Harapannya dengan adanya partisipasi tersebut, masyarakat bisa secara langsung mengawasi sekaligus mendapatkan upah.

Terpisah Kepala Desa Karangrejek, Marjana berharap kegiatan pembangunan ini berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas.

 “Harapan kami ke depan untuk ruang pelayanan akan jauh memadai sehingga masyarakat yang datang ke balai desa akan merasa nyaman”tutup Marjana

Komentar atas REHAB GEDUNG BERAT DEMI OPTIMALKAN PELAYANAN MASYARAKAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Desa Karangrejek

tampilkan dalam peta lebih besar